Friday, January 23, 2009

Keletihan kembali dimulai

hari ini tanggal 23 Januari 2003 setelah UAS selesai :
Fikri said : "ayo2 teman2 mari kita selesaiin pertanyaan..."
Teman2 said : "huaaaaaaah" (paraaaah)
akhirnya hari ini kita bikin pertanyaan
sekitar jam 2
Fikri said : "Bar tim PH Final siapa aja??"
Bari said : "Gw, nyamuk, hasan"
Fikri said : "yawdah lah yaaah bikin berkas PH dirumah sendiri2 aja..muk bikin PLEIDOI yaaah??tuntutan besook pagi gw kirim"
Ferry said : "Muk pleidoi sehari kelar yaaah..."
Gw pasraaaah dengan hanya diberi sehari untuk buat pleidoooi...
gw bertanya dalam diri apakah keletihan akan menghinggapi gw seperti MCC yang kemarin dengan membuat satu berkas PH sendirian...

Untungnya gak terlalu letih seperti MCC kemaren karena sekarang cuma bikin pleidooi aja....

Tapiiii satu hariii boooy...!!!teori apaan yang mau gw masukkin dan berpikir dalam satu hari??

HUAAAAAAAAH...

No comments:

Post a Comment